Legislator DPRD Sulteng Bonny Lahay Serahakan Bantuan 30 Paket Bidan KIT

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Imam Kurniawan lahay menyerahkan 30 Paket Bidan Kit kepada Dnas Kesehatan Kabupaten Tojo Una-Una.

30 Paket Bidan Kit ini kit bersumber dari dana APBD Provinsi atas aspirasi dari anggota DPRD Sulteng Komisi III asal Dapil Touna Bonny lahay diserahkan langsung kepada Kadis Kesehatan Touna Dra.Jafanet Alfari, MAP.M.Kes, Rabu, (11/8/2021)

Bonny Lahay mengatakan bahwa penyerahan Bidan Kit tersebut dikarenakan dorongan dari masyarakat terutama dari kaum ibu-ibu yang menginginkan kesehatan yang terbaik bagi anaknya..

Kepala Dinas Kesehatan Touna Jafanet Alfari mengatakan dengan Aspirasi Anggota DPRD Sulteng ini atas bantuan 30 unit Bidan Kit diharapkan akan sangat berguna dan bagi pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Touna.

Kadinkes katakan, bantuan berupa 30 unit Bidan Kit akan sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Bidan Kit ini mudah–mudah dapat bermanfaat bagi ibu bidan dalam melakukan tugasnya

Selanjutnya 30 paket Bidan Kit ini akan distribusi ke 16 Puskesmas dan sisanya nantiakan di distribusi ke bidan bidan desa yang belum memiliki alat guna mendukung kerja dalam menolong persalinan di desa ” ucap Jafanet Alfari ( HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait