Jalan Berkabut, Mahasiswi Wonosobo Tergelincir di Jalur Kertek – Temanggung

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Diduga akibat jarak pandang berkurang yang disebabkan kabut dan jalan menyempit karena perbaikan jalan. Seorang mahasiswi dari perguruan tinggi di Wonosobo tergelincir di jalan raya Kertek – Temanggung tepatnya di jalan Kalikuto pada Minggu siang (28/4).

Menurut Aiptu Nanang, kronologisnya ketika Eka Saputri salah satu mahasiswi tersebut sesampainya di jalan Kalikuto hujan mulai turun.

Bacaan Lainnya

“Akibatnya jarak pandang menjadi terganggu sehingga dia kaget waktu di depannya ada material sehingga mengerem mendadak dan terjadilah kecelakaan tersebut.” Jelas Nanang.

Peristiwa tersebut kebetulan terjadi waktu Blue Light Patrol Polsek Kertek sedang lewat.

“Mengetahui ada yang jatuh di jalan raya, yang kebetulan jarak dengan mobil lain agak jauh dan untuk menghindari bahaya yang terjadi bagi korban, mobil patrol langsung kami hentikan di tengah jalan.” Timpal Bripka Rivanto.

Setelah mendapat pertolongan, korban dibawa ke rumah sakit.

“Setelah mendapat perawatan dan hanya luka ringan, korban langsung pulang ke kos karena esok pagi sudah kuliah lagi.” Kata Brigadir Jatmiko.

“Saya himbau kepada penguna jalan untuk lebih berhati hati dan waspada dalam berkendara sebab wilayah Kertek seringkali hujan dan berkabut. Bagi pengendara bila jarak pandang sangat minim disarankan untuk istirahat dan melanjutkan saat jarak pandang sudah normal.” Imbaunya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *