Jalan Tol, Sembilan Infrastruktur Ruas Jalan Kabupaten Sergai Rusak

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

beritaLima.Com-Ketua Tanfizd DPC PKB Sergai Ir. Loso Mena Kepada wartawan Jumat ( 14/10) mengatakan dampak dari proyek jalan tol dan cor beton jalan di Pasar Bengkel berdampak pada kerusakan jalan kabupaten dalam hal ini pemerintah pusat harus ada perhatiannya ke Kab Sergai dengan adanya dana tambahan khusus terhadap pembangunan infrastruktur  khususnya jalan yang berdampak pada pembangunan jalan tol dan jalan cor beton di Pasar Bengkel.

“ Pemerintah pusat harus memberikan perhatian khusus terhadap kondisi ini harus ada dana tambahan dana khusus di luar APBD Sergai untuk menopang kondisi ini semua dampak pembangunan tol itu sangat berdampak pada infrastruktur jalan kita banyak jalan kabupaten rusak akibat pembanungan jalan tol” papar Loso Mena.

Mantan anggota DPRD Sergai ini juga meminta kepada pemerintah daerah untuk melaporkan dampak tersebut ke pemerintah pusat karena APBD Sergai tidak akan mampu dan cukup untuk memperbaiki rusaknya jalan akibat bangunan jalan tol dan cor beton di Pasar Bengkel.

Terpisah Kepala Bidang PU Bina Marga Kab Sergai Martiam Purba SE kepada  Jumat ( 14/10) membenarkan terjadinya kerusakan pada ruas jalan kabupaten Sergai yang di bagun melalui dana APBD Sergai, bahkan ada 9 ruas jalan kabupaten mengalami rusak akibat di lalui  truk pengangkut material jalan tol.”Pungkasnya(sugi/beritaLima.com)

Proyek jalan tol di Sergai yang berdampak rusaknya jalan kabupaten Sergai.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *