Jalani Sisa Masa Jabatan Melalui Pendekatan – Pendekatan

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Pasca dilantiknya Anang Fauzi selaku Kepala Desa Antar Waktu (KDAW) Desa Bandung di wilayah administratif Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang untuk periode 2020 – 2025, menjalankan sisa masa jabatan mendiang kepala desa yang tinggal tiga tahun lagi.

Kendati baru kali ini bisa menduduki jabatan kepala desa walaupun KDAW tapi sedikit banyak sudah mengantongi ilmu manajemen. Dalam disiplin ilmu manajemen menurutnya sama selain tata kelola juga harus sanggup memahami objek menejemen yang harus dikelola, hingga endingnya akan terlihat indikator keberhasilan.

Masalah yang akan dihadapi KDAW nanti, kepada beritalima.com menyatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sebesar apapun yang dihadapinya akan melakukan pendekatan – pendekatan terutama berhadapan dengan warga yang tingkat kesadarannya perlu dengan ekstra kesabaran.

“Yang jelas istilah pokok’e harus diadakan pendekatan-pendekatan yanh soft agar tidak menimbulkan salah persepsi,” ujar Anang kepada beritalima.com, Kamis (30/6/2022).

Biasanya yang sering muncul dibawah menurutnya berkaitan kucuran dana dan bantuanm. Kendati awalnya tidak ada masalah namun dalam hitungan hari kerap muncul permasalahan.

“Dengan insiden seperti itu, saya upayakan bisa diselesaikan berdasarkan asas mufakat jangan sampai menjadi permasalahan besar,” tuturnya.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait