Jalin Keakraban, Satgas TMMD ke-107 KODIM 1510/Sanan Makan Bersama Masyarakat 

  • Whatsapp
www.beritalima.com
Sanana (24/03), Kekompakan dan kebersamaan  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-107 Kodim 1510/Sanana tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan fisik seperti saat pembangunan drainase saja.
tetapi di saat jam istirahat suasana kebersamaan ini juga terlihat saat TNI dan masyarakat melaksanakan makan bersama , Hal tersebut bertujuan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara prajurit dan warga sekitar.
Dalam pelaksanaannya mereka terlihat sangat senang dengan menu ala kadarnya untuk mereka nikmati. Sehingga dengan makan bersama ini TNI dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan TMMD dengan baik dan sesuai sasaran.
Komandan Satgas Letkol Inf Karona Susilo, S. I. P. mengatakan, ini menandakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, suasana yang begitu akrab ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana.
dan hal ini merupakan tujuan utama TMMD. pungkasnya.
Salah satu warga Desa Waihama Bpk. Teapon juga mengatakan, “dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga, serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota TNI. yang memang selama ini belum pernah kami alami. Ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak bisa kami lupakan,” ujarnya. ( Penrem 152 )
Autentifikasi Nomor : B/119-PEN/III/2020

www.beritalima.com

Pos terkait