beritalima.com

Jalin Silaturahmi, Kapolres Sergai Tatap Muka Bersama Insan Pers

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Jalin Silaturahmi, Kapolres Sergai Tatap Muka Bersama Insan Pers. Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubag Humas AKP Sofyan bertatap muka dan jalin silaturahmi seluruh insan pers yang bertugas Unit Polres Sergai dalam sinergitas dalam untuk menyajikan berita.

beritalima.com

Kegiantan silaturahmi di hadiri Ketua PWI Sergai, Anwar Siregar dan Pengurusan Wartawan Unit Polres Sergai beberapa awak media terdiri Media cetak, Media Siber, Media Elektronik dan Media mingguan yang di laksanakan di Ruang SerbaGuna Satlantas Polres Sergai. Senin (6/7/2020) sekira pukul 10:00WIB.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang di wakili Kasubag Humas AKP, Sofyan S dalam sambutanya mengucapkan terimah kasih atas kehadiran rekan -rekan media dalam acara Silaturahmi dan tatap muka kepada seluruh awak media yang bertugas di Unit Polres Sergai.

“Bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Serdang Bedagai bersama para Insan pers, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

” Kita kan ini mitra dan Media adalah suatu ikatan yang tak dapat terpisahkan, media adalah keluarga kita. Oleh karena itu mari kita bersama-sama menjalin dan bangun komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi, ” jelas AKP Sofyan.

Dalam kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga dan Sinergitas dalam untuk menyajikan berita untuk masyarakat “Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus kita dilakukan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Unit Polres Sergai, Pujianto selaku media Elektronik yang di wakili Sekretaris Yusnar selaku media Online, menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Polres Sergai dalam kegiatan acara bertatap muka dan jalin silaturahmi dengan para awak media.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini terus berkelanjutan dalam hal untuk membangun sinergitas antara awak media dengan Pihak Kepolisian khususnya Polres Sergai, ”kata Yusnar

Yusnar menambahkan, bahwa kami pengurusan Unit Polres Sergai dari sebelumnya berjumlah 27 orang. Namun selama kepimpinan bapak Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang pengurusan wartawan Unit Polres Sergai terus semakin bertambah hingga berjumlah 45 orang.

Hal ini bentuk Sinergitas antara Pihak Kepolisian dan awak media yang terus menjalin komunikasi dengan baik, ”tutupnya.

Kegiatan ini langsung diberikan apresiasi oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai, Anwar Siregar dalam kegiatan bertatap muka dan jalin silaturahmi antar awak media.

“Saya selaku Ketua PWI Kab. Sergai memberikan apreasi kepada Polres Sergai yang mana terus menjalin silaturahmi kepada awak media yang bertugas di Kab. Sergai. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan, “tutup Anwar Siregar. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait