Jalin Sinergitas TNI Polri, Pangdam XVI/Pattimura Silaturahmi ke Polda Malut

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com-Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan beserta rombongan dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri bertempat di aula Kieraha Polda Maluku Utara, Selasa (07/09/2021)

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Risyapudin Nursin, Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Eko Prasetyo Siswanto, M.Si, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. S.I.P., M.Si, PJU Kodam XVI/Pattimura, Polda Maluku Utara dan Korem 152/Babullah.

Kapolda Maluku Utara,Irjen Pol Risyapudin Nursin dalam kesempatan tersebut memberikan sepatah kata tentang situasi Kamtibmas diwilayah Provinsi Maluku Utara, terkhusus terkait penanganan COVID-19.

“Saat ini kami sedang fokus dalam pencegahan dan penanganan covid-19 bersama-sama dengan jajaran TNI yang ada di Maluku Utara, serta membangun sinergitas bersama dalam rangka mengantisipasi penyebaran COVID-19 pada objek vital dan kawasan pelayanan publik serta objek wisata, “ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda mengatakan bahwa terkait pencegahan COVID-19, Polda Maluku Utara juga telah mengantisipasi dengan melakukan swab antigen kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh tempat pelayanan-pelayanan publik guna menekan penyebaran COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XVI/Pattimura mengucapkan syukur, karena dapat melaksanakan silaturahmi dengan jajaran Polda Maluku Utara, sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas Sinergitas TNI dan Polri yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Sekaligus mencari masukan terkait pengamanan objek vital yang ada beberapa di maluku utara. Kunjungan tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes). (Penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait