Percepatan Vaksinasi, Masyarakat Yang Belum Vaksin

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Polres Timika Papua melaksanakan kegiatan pendataan dan pembagian formulir verifikasi data kepada masyarakat, Selasa (07/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Timika, AKP Sudirman dengan di bantu personelnya untuk melakukan pendataan disepanjang Jalan Hasunudin.

Kasat Intelkam Polres Timika dalam kesempatannya mengatakan, hingga akhir kegiatan tercatat sebanyak 66 formulir dibagikan dan masyarakat yang telah terdata siap untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu tanggal 8 September 2021 dimana akan dilayani Vaksin Mobile.

“Pelaksanaan vaksinasi ini akan terus kami lakukan, mengingat berdasarkan perintah langsung Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo kepada Bapak Kapolri Kapolri dimana sebelum kegiatan PON XX 2021 Papua setidaknya 70% warga Mimika sudah harus menerima Vaksin Covid-19”, kata Sudirman.

Kegiatan pendataan dan Vaksinasi Mobile akan terus berlangsung hinnga menjelang PON XX 2021, di Papua khususnya Kabupaten Timika.

(Timika/Lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait