Jamaah Haji Asal Pulau Kangean Ikuti Manasik di Hotel Taiba Arac Suite Madinah

  • Whatsapp
JCH asal Kangean mengikuti Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Arraudah kabupaten Sumenep mengikuti manasik yang di hotel Taiba Arac Suite

MADINAH, beritalima.com| Jamaah calon haji kloter 06 asal pulau kangean yang tergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Arraudah kabupaten Sumenep mengikuti manasik yang di hotel Taiba Arac Suite, pada selasa 16 Juli 2019.

Manasik tersebut dilakukan dalam rangka persiapan untuk melaksanakan ibadah umrah di Mekkah setelah melaksanakan ibadah Arbain selama delapan hari di masjid Nabawi Madinah aAlmunawarah.

Dalam kegiatan tersebut, pimpinan KBIH Arraudah,KH Azadi kembali menekankan hal-hal yang dilarang selama memakai pakaian ihram dan apa saja yang perlu dilakukan sebelum memakai pakaian ihram.

” Sengaja saya adakan manasik lagi, karena saya tidak ingin jamaah saya sampai ada yang melanggar larangan selama ber ihram, seperti memakai pakaian yang berjahit,memotong kuku, jidal, rafats dan fusuq ,” terang Azadi.

Rencananya, lanjut Azadi rombongan akan diberangkatkan besok pagi pada pukul 06.00 waktu Madinah atau pukul 10.00 wib dan diperkirakan akan sampai di Mekkah pada pukul 13.00 waktu Mekkah.

” Sesampainya di Mekkah, jamaah calon haji yang ikut BPIH Arraudah akan istirahat dulu di hotel, setelah sholat isya’ baru akan melakukan rangkaian ibadah Umrah ,” pungkasnya.

www.beritalima.com

Dia berharap, jamaah calon haji asal pulau Kangean yang ikut dalam KBIH Arraudah setelah melaksanakan sholat isya’ berpamitan ke makam Rasulullah Dan berdo’a agar bisa kembali lagi dengan membawa keluarga yang lebih banyak.

(Fach)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *