beritalima.com

Jamdan Pertama Kali Dandim Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Dalam rangka perkenalan lebih lanjut Letkol Czi Wahyu Hidayat yang baru menjabat Dandim 0707 Wonosobo menyelengarakan jam Komnandan ( Jamdan ) untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota Kodim bertempat di aula Kodim Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Czi Wiwit Wahyu Hidayat memberikan penekanan dan arahan kepada anggota untuk mengetahui sejauh mana keinginan dan harapan anggota dalam menjalankan tugas. Jika hal tersebut sudah diketahui oleh pimpinan maka tugas pimpinan tinggal mengarahkan, sehingga tugas akan berhasil dengan lancar.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Dandim, Beliau meminta maaf kepada anggota karena belum bisa datang ke koramil koramil. Saat ini baru beberapa koramil yang telah saya datangi. Insya Allah akan saya usahakan untuk mengunjungi semua koramil. “Jelasnya Senin (16/9)

Lebih lanjut didampaikan, bagi prajurit yang sudah melaksanakan Dinas dengan baik jangan luntur karena saya tidak mau dengar para Babinsa saling menjelekan. Sebab Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritoerial satu Kodim.

“Sampai saat ini saya belum ada laporan tentang anggota yang melanggar. Untuk itu pertahankan karena pelangaran itu tidak enak, saya berharap anggota saya baik baik saya cukup di lihat dan dibomongi sudah begitu nurut. ” Harapnya

Jaman semakin cangih akan tetapi kita harus kita ikuti, kalau kita tidak ikuti nanti kita akan ketingalan jaman dan semua ilmu haru kalian pelajari. jangan malas untuk membaca dan belajar, sebab ilmu pengetahuan setiap waktu terus berkembang dan jika kita tidak mengikuti itu maka kita akan ketinggalan informasi. Sementara kita tampil di depan masyarakat dan mempunyai wawasan yang luas yang harus dipertahankan, dikembangkam melalui belajar dan membaca. “Bebernya

Dandim tidak melarang anggotanya mencari penghasilan tambahan diluar jam dinas asalkan pekerjaan tersebut halal dan tidak mengangu dinas. Biasanya yang terjadi jika berkerja para anggota terlena dengan perkerjaan sampingan tersebut untuk itu hal tersebut tidak boleh terjadi.

Letkol Czi Wahyu Hidayat menbahkan bahwa kita sudah sama dewasa dengan adanya pengarahan ini para anggota bisa bekerja dengan nyaman dan target bisa terpenuhi. Sudah tidak saatnya lagi pimpinan memberikan hukuman ataupun sangsi karna kita sudah sama sama mengerti akan aturan dan larangan. Jika tidak bisa berprestasi kita berkerja secara normatif saja dan hindari pelangaran. ” Tukas Letkol Czi Wahyu Hidayat (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *