Jamrud dan Mel Shandy Isi Puncak HUT RI Ke-74 di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten Wonosobo mengelar hiburan rakyat konser musik rock di alun – alun Wonosobo dengan mendatangkan musisi terbaik di Indonesia yaitu Mel Sandy dan Jamrud. Senin (19/8) pukul 20.00 Wib sampai selesai.

Pada Sambutanya Bupati Wonosobo Eko Purnomo S.E, M.M mengucapkan Dirgahayu Indonesia Ke-74. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pengunjung yang telah menjaga ketertiban, keamanan bersama sehinga acara akan lancar dan sukses, tidak ada suatu hal yang tidak diinginkan.

Bacaan Lainnya

Dengan semangat juang pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI dengan segenap jiwa dan raga tentunya tiap warga negara harus menghormati mereka.

“Mari kita menyongsong kemerdekaan ini dengan mengisinya dengan hal positif untuk diri kita dan masyarakat Wonosobo tercinta.” Tandas Eko Purnomo.

Sementara itu salah satu penonton konser musik mengungkapkan kebanggaanya kepada Pemerintah Wonosobo yang telah menghibur masyarakat dalam rangkat HUT Ri ke-74 tahun.

“Kami angat terhibur dengan lagu – lagu yang di yanyikan oleh penyanyi aslinya. Ini kali keduanya Jamrud hadir di Wonosobo.” Papar Simo Londo. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *