Janji Memberikan Bonus, Namun Tak Ditepati

  • Whatsapp

Sudarno Fokatea Kadis Pora Kepuluan Sula.
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com –Sekretaris Persatuan Tenis Meja (SPTM) Septian Hendra Makassar, Kecewa atas sikap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Pora). Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul)
Sudarno Fokatea.

Pada saat itu pembukaan kegiatan Lomba Perayaan Tenis Meja ditingkat sekolah untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke -76, 17 Agustus 2021 digelar di Aula Mapolres Kepulauan Sula, namun Kadis Pora berjanji akan memberikan bonus kepada juara I, II dan III. berupa uang tunai senilai Rp. 500.000. hingga kini janji tersebut dinilai hanya modus, “kata Sekretaris SPTM Kepsul Septian Hendra Makassar kepada media ini, Jum’at (08/10/21)

Lanjut Hendra, dalam pertandingan saat itu yang mendapat Juara I Rp. 250.000, juara II, Rp. 150.000 dan juara III, Rp 100.000, namun hingga kini belum juga diberikan, “Dia menyesali atas sikap Kadis Pora yang tidak menepati janjinya kepada anak-anak yang memiliki bakat di Kepulauan Sula, “ungkap Hendra.

Hendara juga menyampaikan, janji Kadis Pora bahwa malam lepas sambut langsung memberikan bonus, namun hingga kini cuman janji palsu. Buktinya hingga kini tidak diberikan, “Kemudian saat dihubungi tidak pernah diangkat telepon dan juga messenger, “katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepuluan Sula, Sudarno Fokatea saat dikonfirmasih melalui pesan Whats App +62 813-1045-xxxx, membenarkan janji tersebut, tapi kasihan belum dibayar, karena belum ada pencairan, kalau sudah ada pencairan pasti dibayar, karna itu janji saya, “kata Sudarno.

Sudarno juga menyampaikan tetap penuhi janji itu. Saya juga sudah memberitahukan sama Hendra, namun uangnya belum cair, apabila kalau sudah ada pencairan, pasti saya bayar. Pak Tentara dan Pak Polisi juga saya belum bayar, karna memang anggarannya belum cair, “kata Sudarno. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait