Jaringan Telkomsel Lelet, Warga Kecamatan Mangoli Barat Keluhkan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Sejumlah pelanggan operator Telkomsel di Wilayah Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara(Malut) keluhkan gangguan jaringan telepon seluler di wilayah mereka. Akibat gangguan itu berdampak pada sejumlah pengguna telepon seluler.

Ewi (20), salah satu pengguna layanan operator Telkomsel asal Desa Dofa menjelaskan, gangguan jaringan sudah terjadi sejak Minggu kemarin di wilayah kami,” jelasnya, Rabu (11/03/2020)

Gangguan yang sering terjadi, katanya lagi, seperti ketika menghubungi kerabat melalui telepon seluler selalu menyampaikan bahwa nomor yang anda tunju tidak aktif atau tidak dapat menerima panggilan, “katanya.

Hal senada juga dikatakan Tina (27), Menurutnya rata-rata pengguna HP di daerahnya menggunakan kartu Telkomsel sehingga warga (Dofa) mengeluhkan pelayanan yang tidak maksimal.

Belum lagi jaringan internet yang dibutuhkan pelanggan untuk mengetahui perkembangan informasi baik lokal ataupun nasional sama sekali tidak ada,
“Sudah seminggu ini mengirim pesan singkat SMS tidak bisa, apalagi nelepon, “keluhnya.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, Tina berharap kepada PT. Telkomsel agar segera memperbaiki kerusakan yang terjadi. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait