Jatim Kondusif Dan Aman, Gus Fawait Berikan Apresiasi Polri Dan Forkopimda

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Di beberapa momen Akbar, kinerja Polri dan Forkopimda (Forum Koordinator Pimpinan Daerah) menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, sehingga wilayah Jatim sangat kondusif. Termasuk diantaranya saat perayaan Idul Fitri dan hari-hari besar lainnya.

Untuk itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait SH MSc mengatakan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri dan Forkopimda, dalam memberikan pelayanan Arus mudik dan balik selama lebaran tahun ini, serta beberapa momen perayaan hari besar nasional yang lain.

Pria berparas tampan asal Jember ini mengatakan bahwa pihaknya melihat secara langsung di setiap momen tersebut, kondisi di wilayah Jatim sangat kondusif, aman dan tidak terjadi peristiwa yang merugikan, semuanya mengalami kelancaran.

“Kita pantau di lapangan dan kabar dari sejumlah elemen, Alhamdulillah semuanya lancar,” jelas Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini.

Gus Fawait, panggilan akrab Muhammad Fawait, mengungkapkan, selama hampir 3 tahun masyarakat dicemaskan adanya Pandemi Covid-19, karena itu, ketika Pandemi Covid-19 usai, kini masyarakat melampiaskan kegembiraannya untuk bercengkrama bersama keluarga mereka. Dan momen Idul Fitri, atau liburan merupakan saat yang paling istimewa untuk bersilaturahmi.

“Tentunya ini tidak mudah, namun Polri dan Forkopimda sangat sigap, cekatan dalam melayani masyarakat dengan baik. Beliau-beliau ini menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, agar bisa menikmati liburan dengan menyenangkan. Tahun ini sangat berbeda dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Terima kasih Polri dan Forkopimda yang sudah
membantu kelancaran semuanya,” lanjutnya.

Gus Fawait juga berterima kasih kepada pemerintah khususnya Pemprov, yang telah berhasil menekan kenaikan harga moda transportasi sehingga tetap stabil, termasuk bahan pokok yang ada di masyarakat.

“Semua orang tersenyum bahagia atas pelayanan Polri dan pemerintah khususnya Pemprov Jatim, yang telah berhasil memberikan stabilitas terhadap bahan pokok dan lainnya. Ke depannya Insya Allah bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait