Jazilul Fawaid Serap Aspirasi Melalui Open House

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Jazilul Fawaid, anggota DPR RI dari Fraksi PKB memanfaatkan hari raya idul Fitri untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar Open House di kediamannya Dusun Kureng Desa Kertosono Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, Kamis (29/6/2017.)

Menurut Jazilul Fawaid, Open House seperti ini merupakan kegiatan rutin tahunan saat libur lebaran sebagai ajang silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini murni kegiatan rutin tahunan dan tidak ada kaitannya dengan penggalangan massa karena menjadi media silaturrahim dan menyerap aspirasi,” ujar Anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti beberapa Kepala Desa di Gresik dan Lamongan dan juga beberapa kyai diantara KH Zainuri pengasuh Ponpes Nurul Hidayah Kecamatan Bungah, Ketua GP Ansor Gresik serta Ketua Tanfidziah PCNU Gresik, KH Khusnan Ali.

Selain tokoh masyarakat, Open House tersebut dihadiri sanak famili serta masyarakat umum yang berlangsung dari jam 10:00 hingga jam 23:00. “Tidak ada yang istimewa dalam kegiatan ini selain saling maaf memaafkan,” tandas alumnus PTIQ tersebut. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *