Jazuli Berharap Tahun Baru Hijriah Harus Jadi Momentum Perub

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini mengucapkan selamat tahun baru Hijriyah 1440 kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam Indonesia.

Anggota Komisi I DPR RI tersebut berharap, tahun baru Hijriyah bisa menjadi momentum perubahan umat dan rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik. “Ayo Lebih Baik!,” seru Jazuli dalam keterangannya kepada Beritalima.com di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (11/9).

Sebagai pribadi muslim, lanjut wakil rakyat dari Dapil Provinsi Banten III itu, kita berharap semakin taat dan istiqomah dalam menjalankan ibadah serta melaksanakan ajaran agama.

“Tentu saja Istiqomah dalam kebaikan dan mengajak umat kepada kebaikan sehingga kehadiran kita menjadi rahmat bagi umat dan bangsa. Sesama umat semakin kuat silaturahimnya, semakin kokoh ukhuwahnya, meski bebeda mazhab dan ormas sehingga bukan hanya kita saling menghormati, akan tetapi saling mendoakan, membantu dan memberdayakan satu sama lain.”

Selanjutnya, laki-laki kelahiran Bekasi itu, sebagai warga negara tentu harus menjadi warga negara yang baik. Semakin kontributif dalam pembangunan, semakin taat dan disiplin dalam menjalankan kewajiban sebagai warga negara serta menjaga persatuan dan kesatuan di bumi Indonesia ini.

Terlebih lagi, memasuki tahun politik 2019 diprediksi akan terjadi polarisasi dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden serta partai politik peserta pemilu. Jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan kita saling berkelahi dan terpecah belah.

“Mari kita jaga ukhuwah, persatuan dan kesatuan agar jalannya pesta demokrasi berlangsung aman, tertib dan damai. Pilihan boleh berbeda, kita harus saling menghormati perbedaan itu dan tidak harus saling menegasikan apalagi sampai menghina, memaki dan memfitnah sebagai sesama warga bangsa Indonesia,” kata dia.

Di momen tahun baru ini, kita semua berharap dan berdoa kepada Allah agar Indonesia semakin maju dalam pembangunan. Indonesia semakin kokoh dalam persatuan. Indonesia semakin sejahtera rakyatnya. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *