JConnect Ramadhan Festival Catatkan Transaksi Ratusan Juta Rupiah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pameran JConnect Ramadhan Festival yang digelar Bank Jatim selama sebulan di Oval Atrium lantai GF Ciputra World Mall Surabaya resmi ditutup pada Minggu (30/4/2023). Closing ceremony dilakukan di panggung acara JConnect Ramadhan Festival, dihadiri Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Jatim Johanes Koento EP.

Pagelaran akbar yang berlangsung sejak 7 April 2023 ini diikuti 36 tenant fashion, food & beverages, exclusive tenant, serta UMKM Binaan Bank Jatim. “Semua ini kami lakukan sebagai upaya untuk mendorong literasi keuangan cashless society serta bentuk dukungan Bank Jatim terhadap perkembangan UMKM di Jawa Timur,” kata Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman.

Sepanjang gelaran, JConnect Ramadhan Festival sukses mencatatkan hasil yang sangat positif. Transaksi setiap hari berkisar antara Rp8 juta hingga Rp10 juta. Sehingga, total transaksi selama kegiatan berada di kisaran angka antara Rp180 juta hingga Rp250 juta.

“Harapan kami kegiatan seperti ini bisa menjadi salah satu roda penggerak UMKM serta dukungan berkelanjutan untuk literasi keuangan digital di Jawa Timur,” ucap Busrul.

Beragam kegiatan turut menyemarakkan kegiatan JConnect Ramadhan Festival. Antara lain, lomba fashion show, lomba menggambar dan mewarnai, talkshow UMKM, hiburan musik akustik live Instagram dan Tiktok, serta talent show anak se-Jatim.

Pengunjung juga dapat membuka rekening tabungan Bank Jatim di booth Bank Jatim yang terdapat di lokasi acara. Dan sebagai bentuk apresiasi pada para peserta pameran JConnect Ramadhan Festival, pada acara penutupan ini diberikan pula penghargaan kepada para tenant.

Penghargaan Fashion diaungerahkan kepada Paras Ayu Batik. Kemudian Culinary diberikan kepada Mang Olesh, dan kategori Top Choice disabet oleh Safari Toys. Selain itu juga ada penghargaan untuk Top Transactions kategori Best Seller yang diraih oleh Dunia Edukatif dan Best Item diberikan kepada Kebab Sakinah. (Gan)

Teks Foto: Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Jatim (tengah) bersama para penerima penghargaan di JConnect Ramadhan Festival, Minggu (30/4/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait