Jelang Hari Koperasi, Ketua Panitia Gelar Pameran

  • Whatsapp
Jpeg

JOMBANG, beritalima.com – Jelang Hari Koperasi ke – 71 rencana akan diadakan jalan sehat, resepsi dan pameran Koperasi dan usaha mikro sekitar awal bulan Agustus, tepatnya akan dipusatkan di alun-alun kota Jombang, yang pesertanya sebagian besar dari anggota koperasi dan usaha mikro itu sendiri yang ada di Kabupaten Jombang dan tidak mengikutsetakan peserta koperasi dari luar Kabupaten Jombang.

Demikian hal itu diucapkan Muchsin, Ketua Panitia Hari Koperasi ke – 71, yang berhasil dimintai keterangan usai rapat tertutup dalam rangka menjelang hari Koperasi, Kamis (5/7/2018) di ruang rapat Kantor Dinas Koperasi dan UM.

Lebih lanjut dikatakan Muchsin dalam rangka mengisi hari koperasi, semua gerakan koperasi dilibatkan baik yang masih hidup, yang mati atau yang setengah mati suri. Namun pada intinya menurut ketua panitia semua gerakan koperasi mengutamakan yang masih hidup minimal yang sudah melaksanakan RAT Koperasi tiap tahun.

Semua peserta pameran koperasi di hari koperasi, cuma – cuma dan tidak ada kontribusi kepada panitia alias grstis namun dalam resepsi Harkop ke – 71 ada kontribusi yang dikoordinir oleh panitia lewat gerakan koperasi yang peruntukannya untuk acara hiburan, doorprice, pembelian T-shirt yang mana anggaran tersebut tidak dianggarkan di APBD.

“Iuran gerakan pengurus koperasi sesuai kemampuan, ada yang 300 ribu per koperasi, ada yang 200 ribu, bahkan ada yang 150 ribu,” tandas Muchsin, yang juga sebagai Ketua KUD Sumber Agung, Bareng, Jombang.

Ditambahkan Muchsin, peserta pameran dalam kegiatan tersebut diikuti oleh usaha koperasi dan mikro yang ada di Jombang untuk memamerkan produk – produknya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *