Jelang HUT HKGB ke – 67 Tahun 2019, Bhayangkari Katingan Gelar Lomba Kebersihan Asrama

  • Whatsapp

KATINGAN, beritalima.com|Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 pada tahun 2019, Pengurus Bhayangkari Cabang Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan penilaian lomba kebersihan Asrama Polres Katingan, Jalan Bhayangkara nomor 01, Desa Hampalit Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Hindun O.K Azhar, Ny.Bhetsa Lajun Sianturi, serta Briptu Manggi perwakilan dari Dokkes Polres Katingan selaku juri pada perlombaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan penilaian meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan di sekitar rumah dan lingkungan asrama Polres Katingan.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting mengatakan lomba kebersihan asrama Polres Katingan ini  bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan lingkungan asrama tersebut, serta memupuk kepedulian kepada penghuni asrama agar selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungannya supaya terhindar dari berbagai penyakit.

“Lomba ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan asrama yang bersih, indah, asri dan sehat sehingga asrama ini bisa nyaman ditinggali oleh setiap personil Polres katingan beserta keluarganya dan menjauhkan mereka  dari segala macam penyakit dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini setiap personil terus meningkatkan kebersihan asrama dan lebih meningkatkan lagi tanaman apotek hidupnya karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman untuk tinggal di asrama ini , “ tutur Ketua Bhayangkari yang juga seorang dokter.

Adapun para bhayangkari yang menjadi pemenang dalam lomba kebersihan asrama Polres Katingan adalah juara 1 di raih oleh Ny. Yani Michael, juara 2 di raih oleh Ny. Indah Hayatullah dan juara 3 di raih oleh Ny. Nony Nanang, yang diumumkan pada saat pertemuan rutin bulanan Bhayangkari Katingan. [Haris]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *