Jelang Idul Fitri 1349 H Pemkab Sergai Rakor Bersama Forkopimda

  • Whatsapp

Serdang Bedagai-beritalima.com,Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar rapat koordinasi persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Senin (5/6/2018) di Aula Sultan Serdang Pemkab Serdang Bedagai di Sei Rampah.

Rapat Koordinasi dihadiri Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Pasaribu, Sekdakab Sergai Drs Hadi Winarno MM, Asisten Pemerintahan Umum H Karno SH MAP, Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin, Kepala OPD dan Camat se-Sergai.

Dalam sambutannya Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Pasaribu mengatakan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1439 H/Tahun 2018, pihaknya akan menggelar Operasi Kutapat Toba 2018 selama 15 hari, berlaku tanggal 7 hingga 20 Juni 2018.

Operasi Ketupat Toba melibatkan 136 personel yang disebar di 12 Kecamatan se-Kabupaten Sergai. Pos-pos Operasi Ketupat dalam waktu dekat akan disiapkan Simpang Tiga Pekan, Pasar Bengkel, Pintu Tol Sei Rampah, Desa Pon, dan Dolok Masihul, Satu Posyan diPantai Cermin, dan Satu Pos Pantau Utama di Sei Rampah. “Operasi Ketupat Toba melibatkan tim gabungan Tni,Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan,” jelas AKBP Juliarman Pasaribu.

Sementara itu Bupati Sergai Ir H Soekirman diwakili Sekdakab Sergai Drs Hadi Winarno menuturkan, dalam menyambut Idul Fitri, Pemkab Sergai akan memperbantukan tim gabungan Satpol PP dan Dinas Kesehatan berikut armada Puskesmas Keliling serta Dokter akan disiagakan pada setiap posko.

“Jika ada kejadian kecelakaan masyarakat bisa melaporkan melalui hotline 082361709535 atau 119 untuk mendapatkan penanganan secepatnya dari Dinas Kesehatan,” pungkas Sekda. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *