Satlantas Polres Sergai Bagikan Takjil kepada Pengendara di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com,-
Jajaran Polres Serdangbedagai, Kabupaten Serdangbedagai saat jelang berbuka puasa berbagi takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat di jalinsum Medan – Tebing tinggi di bulan ramadhan 1439 H, tepatnya di Kota Seirampah, Sergai. Selasa (5/6/2018)

Amatan Beritalima.com,- dilokasi terlihat Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Ibu Bhayangkara, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat dan Seluruh Personil Satlantas Polres Sergai yang ikut turun langsung membagikan takjil kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi Jalinsum Medan – Tebing tinggi maupun sebaliknya .

Pemberian takzil tersebut para pengendara baik itu supir bus maupun supir becak bermotor (Betor) dan warga lainya sangat tampak antusias untuk menerima takzil gratis yang diberikan langsung oleh Kapolres Sergai maupun Kasat lantas Polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Selamat usai di sela- sela pembagian takjil di kota Seirampah, Sergai kepada Beritalima.com,- mengatakan

” Bahwa Berbagi takjil Polres Sergai adalah bentuk peduli sesama Polri dengan Masyarakat untuk lancar tidak kekurangan dahaga ketika sudah waktunya berbuka puasa dan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

Hal ini kita lakukan untuk memberihkan takzil kepada Pengendara dijalan tersebut saat jelang waktu berbuka puasa, Ini dilakukan sebagai wujud indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama antara Polri dengan Masyarakat.” pungkasnya Kapolres Sergai AKBP Juliarman EP Pasaribu. (Sugi)

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP, Selamat seluruh personil saat memberihkan takzil kepada pengendara di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di Kota Seirampah, Sergai. Foto/SUGI

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *