Jelang Kunjungan Ngarso Dalem ke Kota Madiun, Walikota: Kota Kita Harus Aman

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima,com- Pemkot Madiun, Jawa Timur, menggelar apel siaga Kamtibmas di halaman Balaikota, Rabu 31 Agustus 2022.

Apel dengan Irup Walikota Madiun, H. Maidi, ini, diantaranya diikuti oleh Damkar, Satpol PP, Linmas, Dinas Perhubungan, dan Dinas Perkim.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, apel ini digelar karena dalam beberapa hari kedepan, Kota Madiun bakal kedatangan beberapa tamu. Diantaranya Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengku Buwono X (raja Jogjakarta), yang juga Gubernur Daerah Istimewa Jogjakarta.

“Kita banyak menerima tamu mulai besuk. Diantaranya Pak Sultan (Sri Sultan Hamengkubuwono X-red) juga akan mampir di Kota Madiun, dan masih banyak lagi,” ucap H. Maidi.

Karena itu, ia minta Kota Madiun harus aman dan nyaman serta tidak ada siapa pun yang masuk kota yang membuat ‘rewel’

“Kalau ada yang membuat ‘rewel’ harus diamankan. Jangan sampai bikin hal-hal yang tidak menyenangkan, tolong tegas. Kalau terjadi tidak aman, Satpol PP kurang profesional. Satpol PP harus profesional,” tegasnya.

Pun demikian terkait keindahan kota, khususnya pertamanan, Maidi menekankan Kota Madiun harus indah.

“Kota ini kita targetkan siang hari seperti di Singapura, kotanya harus bersih. Tunjukkan bahwa kota ini terbaik,” pintanya.

Walikota juga memerintahkan, mulai hari ini, Jalan Pahlawan, Jalan Agus Salim dan rute-rute yang sudah ditentukan, tananam bunga disiram. (Dibyo).

H. Maidi (atas) kanan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait