Jelang Lebaran, Pemkot Palembang Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp

 

Palembang, beritaLima – Menjelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kota Palembang menggelar pasar penyeimbang atau pasar murah di Halaman Sekretariat Daerah Kota Palembang, Kamis (30/6).

Pasar murah ini digelar dalam rangka membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Di pasar murah ini dijual berbagai bahan pokok, mulai dari beras, gula, minyak, telor, daging, ayam, serta kebutuhan lainnya. Selain itu dijual juga beberapa produk pakaian lebaran. Semua bahan-bahan pokok tersebut rata-rata dijual dengan harga lebih murah 20 persen dari harga pasaran.

Terlihat masyarakat sangat antusias menyerbu pasar murah tersebut, mereka merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah tersebut. Salah satu produk yang terlihat paling diserbu yaitu daging, karena daging di pasar murah ini dijual dengan harga hanya Rp 85.000, sehingga masyarakat sangat antusias membeli daging, karena di pasar harga daging masih kisaran Rp 135.000.

Pasar murah Pemkot Palembang ini dibuka langsung oleh ketua tim penggerak PKK Kota Palembang Hj. Selviana Harnojoyo. Secara simbolis Selviana Harnojoyo memotong pita sebagai tanda dibukanya pasar murah tersebut.

(Nn/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *