Jelang Idulfitri Indag Maluku Gelar Pasar Murah Tahap II

  • Whatsapp

AMBON, beritaLima.com,- Pemerintah Provinsi Maluku melalui Dinas Perdagangan dan Perindusterian Provinsi Maluku pagi tadi kembali menggelar Pasar Murah. Sebelumnya, Indag telah menggelar kegiatan yang sama yakni pada awal ramadhan lalu. Kali ini menyongsong idul fitri atau hari lebaran Pasar murah kembali dibuka dengan dengan tahapan ke dua selama bulan ramadhan.

Gubernur Maluku Said Assagaff mengatakan, Kegiatan Pasar Murah /Bazaar tersebut telah dirancnag khsuus bagi umat islam yang ada di maluku terlebih bagi mereka yang ada di Ambon. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan merdeka ambon tersebut bertuan unutk mempermudah masayarakat ekonomi lemah dalam mendapatkan atau membelanjakan kebutuhan bahan pokok sandang mnejelang lebaran idul fitri ini.

“Diharapkan terjalin komunikasi dan interaksi sosial yang harmonis dalam menjalin rasa kebersamaan dan sepenanggungan,”kata Assgaff di Ambon Rabu (29/06/2016).
Puasa juga kata dia, adalahmerupakan, bulan yang keberkahan dan bulan dimana sebagai umat muslim, kita dianjurkan untuk bagaimana dalam hidup kita, harus saling tolong menolong.
”Saya yakin dengan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan selain akan lebih meningkatkan Iman dan Taqwa Umat Islam kepada Allah Subhanahu Wata’ala,”ulasnya. @L.Mukaddar

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *