Jelang Pelantikan Presiden Wakil Presiden, Bara JP Pasang Ribuan Spanduk Di Berbagai Kota

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai pendukung militan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Jawa Barat, terus ‘pasang badan’ dengan membentangkan ribuan spanduk dukungan di berbagai kota.

Bara JP merupakan Pendukun Setia Ir. H. Joko Widodo sejak taun 2013 yang sudah mempunyai relawan diseia Provinsi dan bakan hingga ke Luar Negeri.

“Salah satu upaya dukungan kami adalah memasang ribuan spanduk di 20 Kabupaten/Kota di Jawa Barat,” kata Ketua Bara JP Jabar, Dwi Subawanto, Sabtu 12 Oktober 2019.

Ribuan spanduk itu, diantaranya bertuliskan “Terus Kawal Jokowi – Amin”. Tak hanya spanduk, Bara JP juga membuka posko-posko di setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC) sebagai tempat konsolidasi organisasi sekaligus persiapan untuk memobilisasi relawan Jokowi yang ingin berpartisipasi berangkat ke Jakarta saat pelantikan.

Sementara itu, Bara JP Jatim juga mengikuti pemasangan spanduk dengan tema yang sama dan Ketua Bara JP Jatim, mengatakan, hampir semua kelompok relawan di Jawa Timur sudah menyatakan diri siap hadir di acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,

“Bisa dipastikan ratusan ribu massa pendukung Presiden Jokowi akan masuk Jakarta mulai dari H -1 atau tanggal 19 Oktober,” terang Moch. Efendi SH Ketua Bara JP Jatim.

Menyusul juga Pemasangan spanduk dukungan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, juga dilakukan oleh Bara JP Jawa Timur di Kabupatten dan kota yan jumlahnya menyesuaikan dengan kondisi masing – masing Kota yang ada di kota/kabupaten seluruh Jawa Timur. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *