Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru,Polres Touna Gelar Ops Lilin Tinombala 2020

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – sebanyak 200 personil TNI-Polri dan unsur terkait beserta kendaraan Sarana Prasarana (Sarpras) dilaksanakan dilapangan apel Polres Touna yang dipimpin langsung Kapolres Tojo Una Una AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K.

Apel ini dilakukan polres Touna Sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun TNI-Polri diwilayah kabupaten Tojo Una Una laksanakan apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tinombala 2020, Senin (21/12)

Menambahkan arahan Kapolri, Kapolres menyampaikan bulan Desember adalah bulan yang tingkat aktifitas masyarakat yang sangat tinggi untuk itu di butuhkan kehadiran kita.

“Laksanakan patroli secara bersinergi untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri Bersama Forkopinda siap mengamankan wilayah kabupaten Tojo Una Una jelang Natal dan Tahun Baru“, lanjutnya.

“Lakukan diwilayah-wilayah rawan agar menurunkan niat bagi yang ingin melakukan tindak kejahatan dan mengurangi tindak kriminal di kabupaten Tojo Una”.

AKBP Riski Fara Sandhy S.I.K., M.I.K berharap agar ditengah masa pandemic covid-19 ini kita selalu mengutamakan protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dalam melaksanakan aktifitas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait