Jelang Pergantian Tahun, Pengunjung Pasar kober Warakas Membludak

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Menjelang malam tahun baru 2018, pengunjung pasar tradisional di Kelurahan Warakas melonjak drastis. Pasar Tradisional yang masih binaan Suku Dinas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Jakarta Utara tersebut selain lokasinya strategis, efisien dan juga aman.

Menurut Sutrisno Pengelola Pasar Kober (Sebutan pasar tradisional), Membludaknya pengunjung pasar di sebabkan oleh warga yang akan menyambut pergantian tahun 2017 ke 2018. “Alhamdulillah berkat bantuan remaja sekitar, meski banyak pengujung pasar akan tetapi parkiran tetap rapi dan teratur,”ujar Sutrisno kepada beritalima.com, Minggu (31/12/2017).

Ia mengatakan, Lonjakan pasar yang terletak di Jalan Warakas I Gang 21, RT 03/08, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu mencapai 30 persen dari hari biasa. “Saya berharap, kedepannya pasar kober ini dapat memenuhi segala kebutuhan warga Kelurahan Papanggo dan sekitarnya,”harap Sutrisno.

Meskipun, menjelang tahun baru dan peringatan Hari Raya Natal 2017, harga kebutuhan pokok di pasar Kober tetap stabil (tidak mengalami kenaikan harga). Dari pantauan beritalima.com dilokasi pasar Kober, nampak berjejer rapi kendaraan bermotor hingga mencapai 50 meter. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *