Ratusan Undangan Banjiri Anniversary Putra Ke-2 Kabiro Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Azriel/Kanza Fahriansyah Putra kedua Kabiro beritalima.com biro Pamekasan Andikur Rahman Spd.i, dari pernikahan dengan Enni Lutfiana Spd.i baru saja melaksanakan Anniversary yang ke Empat. Minggu (31/12) Pagi.

Perayaan Anniversary tersebut dihadiri kurang lebih 250(dua ratus lima puluh ribu) undangan, yang terdiri dari guru TK Syabilul Huda beserta teman-temannya dari Nol Kecil, Nol besar dan didampingi para orang tuanya.

Kabiro beritalima.com biro pamekasan pangilan akrabnya Andy.k, mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada perayaan anniversary yang ke-4 putra keduanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan menyempatkan diri datang dalam perayaan anniversary purta saya yang empat,” tuturnya kepada awak media

Dia berharap, dengan bertambahnya usia Azriel putra keduanya semoga panjang umur dan sehat selalu.

“Semoga diusianya yang ke empat tahun, Azriel panjang umur dan sehat selalu, bisa berguna bagi Agama dan Bangsa,” Singkatnya.

Secara terpisah Ibunda Azriel. Enny.L,sekaligus berprofesi sebagai Guru TK Syabilul Huda pada waktu dikonfirmasi beritalima.com sehabis usai acara mengatakan, pada kesempatan kali ini adalah kebahagian keluarga besar dan tentunya ini demi putra kedua.

“Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, dan Sholawat serta salam kami panjatkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Semoga Putra Kami yang kedua dalam Anniversary yang ke-4 kali ini di panjangkan umur, sehat selalu, serta dijauhkan dari musibah mara bahaya dan juga dijauhkan dari penyakit amin,” tutupnya. (Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *