Jelang Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dengan Pengurus Partai Golkar Kota Blitar

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Jelang pelaksanaan Pilkada 2020, Kapolres Blitar Kota AKBP. Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD Partai Golkar Kota Blitar dengan didampingi Kasat. Intelkam dan Kapolsek Sanawetan Kota Blitar pada Kamis ( 16/07/2020 ) di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Blitar dan langsung diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar beserta jajaran pengurusnya.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Blitar Kota kepada tokoh – tokoh partai politik yang kali ini berkunjung ke Partai Golkar Kota Blitar erat kaitannya dengan masa tahun politik pada Pilkada dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Blitar pada 9 Desember 2020 mendatang, untuk mengajak kepada pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Seperti disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar, Drs. Moch. Hardi Usodo saat wawancara kepada awak media menyampaikan bahwa ” Kunjungan Bapak Kapolres Blitar Kota tadi merupakan suatu kehormatan sekali bagi Partai Golkar, bahwa selama ini belum pernah ada dayoh tamu ( kunjungan tamu, Red ) dari Kapolres Blitar Kota seperti saat ini yang mana kunjungan tadi itu dalam suasana santai sekali dan gayeng tapi sarat dengan pesan dari beliaunya.

Komunikasi kami tadi semuanya santai, disini yang terkait dengan masalah Pilkada termasuk pada pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan dan waktu pelaksanaan nanti yang harus sesuai dengan standar protokol kesehatan. Makna dari pertemuan tadi adalah agar partai politik ikut menjaga kamtibmas di Kota Blitar agar pelaksanaan Pilkada nanti di Kota Blitar akan berjalan lancar dan kondusif “, urainya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Blitar, Djarot Sidharta menambahkan bahwa ” kami merasa bersyukur sekali bahwa menjelang Pilkada dalam situasi masa pandemi COVID – 19 Kota Blitar pada posisi yang tenang, aman dan dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan, kedamaian di wilayah Kota Blitar khususnya dan tentunya di wilayah NKRI umumnya, Alhamdulillah Bapak Kapolres yang didampingi Kasat. Intelkam dan Kapolsek Sananwetan yang kebetulan kantor kami berada di wilayah Sananwetan, Bapak Kapolres berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar Kota Blitar.

Kita memahami semua betapa sibuknya beliau menghadapi Pilkada yang pada situasi saat ini, bisa jadi situasi pada kebingungan masyarakat, pada situasi tingkat ekonomi masyarakat yang agak merosot karena sedang dalam masa pandemi COVID – 19 maka kunjungan ini sangat berarti bagi kami karena disana tersampaikan pesan – pesan Bapak Kapolres dan diterimanya saran dan pendapat dari DPD Partai Golkar Kota Blitar “, tambahnya. ( hen/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait