Jelang Pilkada PDIP Kota Malang Silaturahmi Ke PKB

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang pada 2018 nanti, PDIP Kota Malang menggelar silaturahmi ke PKB untuk komunikasi, hubungan harmonis antar partai di daerah yang diselenggarakan di RM Baiduri Dinoyo Kota Malang.

Arif Wicaksono Ketua DPC PDIP mengatakan silaturohim ini sekaligus sebagai ajang komunikasi hubungan baik antar partai di Kota Malang, namun Arif juga tidak menampik jika karena dalam suasana menjelang pilkada agenda bertemu dengan Abah Anton sebagai Ketua DPC PKB Kota Malang adalah bentuk pendekatan.

“Pendekatan dalam hal menjaga kondusifitas, sehingga hubungan antar sesama pengurus partai tetap berjalan baik dan harmonis, dan memperkuat komunikasi sesama pengurus partai. Saya ketua DPC PDIP Kota Malang dan Abah Anton sebagai Ketua Tanfidiyah DPC PKB Kota Malang ” ujar Arif Wicaksono.

Saat disinggung tentang kedatangannya berkaitan dengan pilkada, Arif mengatakan jika pendekatan itu dilakukannya kepada siapapun untuk membangun komunikasi. Membangun komunikasi juga politik diperlukan.

“Kota Malang dalam menjelang pilkada harus aman dan damai, sudah tidak waktunya lagi terjadi gesekan antar partai maupun gesekan diakar rumput, dan sebagai kader partai kita siap ditugaskan oleh DPP, terkait direstui mendapat rekom ataupun tidak nantinya. Termasuk jika memang hubungan Nasionalis Relegius bisa lebih mewarnai di Kota Malang ini,” jelasnya.

Sementara itu H M Anton Ketua DPC PKB Kota Malang menegaskan bahwa bukan tidak mungkin jika agenda silaturahmi ini sebagai pendekatan koalisi untuk maju bersama di pilkada Kota Malang, dan Abah Anton merasa ada angin segar dalam ajang silaturahmi ini.

“Dengan acara ini ada angin segar untuk membangun bersama sama dengan partai pemenang, (Kota Malang yang lebih baik,” tukasnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *