Jelang Pilkades Serentak, Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Cakades

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polsek Larangan Polres Pamekasan mendekati pelaksanaan Pilkades serentak 2022 di Kabupaten Pamekasan, Kapolsek Larangan Polres Pamekasan bersama unsur muspika kecamatan larangan melaksanakan kegiatan sambang dengan mengunjungi ke rumah-rumah calon kepala Desa Taraban Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Tahapan demi tahapan dalam pilkades telah dilaksanakan dan juga masih berjalan hingga pada saatnya nanti pelaksanaan pemungutan suara tiba.

Guna mengetahui langsung kondisi di lapangan, Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Tamsil Efendi,bersama Muspika Larangan melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi ke kediaman para cakades. Sabtu, (26/03/2022).

Kegiatan kunjungan itu dilakukan secara Door to Door ke kediaman para calon kades Desa Taraban dengan urutan kegiatan kunjungan pertaman di kediaman No. Urut Satu calon Mulyadi, kunjungan kedua di kediaman No. Urut Dua Sdr. Sayful kunjungan ketiga di kediaman No. Urut Tiga Sdri. Dahriah, kunjungan keempat di kediaman No. Urut Empat Sdr. Achmad Hanif fausi dan yang terakhir kunjungan kelima di kediaman No. Urut Lima Sdr. Dedi Sugihartono.

Kepada Para Calon Kades Desa Taraban, Muspika Larangan mengimbau kepada para calon dan masing-masing pendukungnya agar mematuhi Protokol Kesehatan dan bisa mengendalikan diri serta bisa bersama-sama mewujudkan pilkades yang aman, damai, dan sehat.

“Setiap tim sukses masing-masing calon juga agar dibina untuk bisa mengarahkan para pendukung masing masing agar bisa bersikap baik dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum,”ungkapnya.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Tamsil Efendi, menambahkan bahwa sambang dan silaturahmi ke semua calon kepala desa di desa Taraban ini.

Sebab menurutnya untuk mengimbau, mengajak, terkait penerapan protokol kesehatan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa tersebut bisa menjaga dan mewujudkan pilkades 2022 yang aman, damai, dan sehat.

“Kepada semua Cakades dan tim sukses masing masing, kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mohon kerjasamanya untuk sama-sama memelihara Kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades ini agar proses pilkades ini berjalan dengan lancar dan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya Kapolsek.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait