Persatuan Perawat se Kabupaten Touna Gelar Vaksinainasi Berhadiah Minyak Goreng

  • Whatsapp

Ampana , Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Kabupaten Tojo Una-una memberikan hadiah berupa satu liter minyak goreng kepada setiap warga di Kota Ampana menerima vaksin COVID-19.

Perawat Sekabupaten Tojo UnaUna membuka layanan vaksinasi dosis 1, Dosis 2 dan ketiga atau booster berhadiah minyak goreng.

Door Prize Vaksinainasi minyak goreng yang saat ini masih langka dan kini harganya mahal diyakini bisa menarik minat warga agar mau disuntik vaksin booster.

Ketua Panitia Pelaksana Wahidin Sako mengatakan , kegiatan Vaksinasi berhadiah Minyak Goreng ini adalah rangkaian dari Perayaan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 48 tahun yang dilaksanakan. Oleh seluruh Perawat di 12 Kecamatan Kabupaten Tojo Una-una dan di pusatkan di Teman JH Kecamatan Ampana Kota dengan tema kegiatan perawat Bersama rakyat menuju bangsa sehat bebas Covid 19

Ada 3 jenis Vaksin yang digunakan Tim Vaksinator dalam program vaksinasi ini ialah jenis pfizer, Sinovac dan Astra Zeneca

“ ratusan liter minyak goreng kemasan yang telah disiapkan untuk diberikan. Kepada warga yang mengikuti Vaksinasi untuk penerima Dosis 1 ,dosis 1 dan Boster. Masing masing mendapat 1 liter.” Terang Wahidin

Tidak hanya door price minyak goreng, PPNI juga menyediakan sembako berupa gula Pasir untuk warga yang mengikuti vaksinasi.

Selain kegiatan Vaksinasi berhadiah Minyak Goreng, dilaksanakan juga kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh PMI dan Unit Transfusi darah RSUD Ampana ( HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait