Jelang Putusan MK, Polres Labuhanbatu Dan Kodim 0209 LB Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Menjelang sidang putusan Sengketa Hasil Pilpres di Mahkamah Konsitusi (MK) pada hari Kamis 28 Juni 2019 besok, Polres Labuhanbatu serta Kodim 0209 LB beserta jajaran masing-masing, melakukan patroli skala besar di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu hari ini Rabu tanggal 26 Juni 2019 sekitar pukul 09.15 WIB, Rabu (26/6/2019).

Giat patroli sekala besar gabungan TNI dan Polri ini melalui rute Start dari Polres Labuhanbatu lalu menuju ke Jln.MH. Thamrin, Jln.WR.Supratman dan singgah di Kantor KPU Kab.Labuhanbatu, Jln.Baru By Pass, Jln.Padat Karya / Aek Tapa singgah di Kantor Bawaslu Kab.Labuhanbatu, Jln.SM. Raja / Simpang Hockli, Jln.H.Adam Malik, Jln.Juang 45 singgah di Lapas Klas II.A Rantauprapat, Jln.Jend. A. Yani, Jln.Jend. Sudirman dan kemudian kembali ke Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH mengatakan, “patroli bersama ini intinya agar membuat masyarakat di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu aman dan nyaman menjelang keputusan MK pada esok hari Kamis 28 Juni 2019”, ujarnya.

Patroli bersama ini juga untuk mengantisipasi menjelang keputusan MK dan dengan keputusan MK nanti, semoga seluruh lapisan masyarakat bisa menerimanya, mari kita bersatu dan bekerja sama untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu ini”, tegasnya.

Giat patroli yang diikuti oleh 20 personil Polres Labuhanbatu, 12 personil Kodim 0209/LB serta 2 personil Sub Denpom 1/1-2 Rantauprapat dengan kenderaan Roda 4 sebanyak 3 buah dan Roda 2 sebanyak 11 buah berakhir sekitar pukul 11.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *