Jelang Ramadhan, Bupati Cek Ketersediaan Beras di Gudang Bulog

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, Bupati bersama Forkompinda yang didampingi instansi terkait melakukan pengecekan ketersediaan bahan-bahan pokok yang ada di Gudang Bulog Bondowoso Jawa Timur.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan bahan-bahan pokok saat bulan ramadhan tidak ada kelangkaan dan memastikan harga akan tetap stabil.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dihadapan para awak media menyampaikan bahwa sampai saat beberapa kebutuhan pokok jelang Ramadhan dinilai masih, menurutnya harga dipasaran masih relatif stabil.

“Sembako masih stabil harganya, tidak ada kenaikan walaupun ada peningkatan daya beli masyarakat, namun tidak berpengaruh ke harga,” tutur Bupati saat dikonfirmasi awak media Rabu (24/05).

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa saat ini untuk ketersediaan beras yang ada di Gudang Bulog Bondowoso masih cukup untuk 14 bulan ke depan.

“Ketersediaan beras masih rasa cukup, sehingga nantinya apabila ada kenaikan harga, maka akan ada operasi pasar,” ungkapnya.

Menurut informasi untuk menjaga keseimbangan harga selama bulan suci Ramadhan Bulog akan melakukan operasi pasar dibeberapa titik Pasar tradisional yang ada di Bondowoso.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *