Jelang Ramadhan,Seluruh Bengkel di Pamekasan Agar Tak Melayani Pemasangan Knalpot Brong

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan intens melaksanakan patroli antispasi gangguan kamtibmas selanjutnya mendatangi pemilik bengkel motor guna memberikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan preventif dimaksud dilakukan dengan cara menyambangi langsung lokasi bengkel motor dan dialogis dengan pemilik guna menyampaikan himbauan agar tidak melayani pemasangan knalpot brong dan modifikasi motor seperti pemasangan ban kecil yang tidak sesuai standart nasional.

Terlihat, regu patroli dipimpin Aipda Khairil anwar, mendatangi pemilik bengkel motor milik salah satu warga Desa Proppo dan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas.

Adapun beberapa himbauan yang disampaikan kepada pemilik bengkel motor diantaranya agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasi motor nasional terutama pemakaian ban kecil serta menghimbau agar tetap waspada terhadap timbulnya pencurian.

“Benar, Tadi siang kami melaksanakan patroli dengan sasaran bengkel motor dan menyempatkan dialogis dengan pemilik bengkel motor selanjutnya menyampaikan himbauan agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasi motor nasional seperti pemasangan ban kecil dengan harapan bisa mencegah laka lantas pada kalangan remaja.”ucap dan pungkas Aipda Khairil. Minggu (2/4/2021)[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait