Jelang Serah Terima Gedung, Dewan Kota Mojokerto Sidak Kantor DPRD Baru

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Jelang serah terima bangunan gedung baru DPRD kota Mojokerto, Ketua DPRD Sunarto bersama Wakil Ketua Junaidi Malik, Sony dan Ketua Komisi melakukan sidak di lokasi banguanan gedung baru Dewan kota Mojokerto di Surodinawan. Senin (8/5/2023)

Dalam sidak tersebut, Dewan kota Mojokerto yang didampingi Sekertaris Dewan kota Mojokerto Novi Raharjo dan disambut Plt Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRPRKP) Kota Mojokerto Nara Nupiksaning Utama, S.T, bertujuan ingin memastikan kelayakan gedung dewan baru jelang penyerah terima bangunan dari Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRPRKP) Kota Mojokerto ke Sekwan kota Mojokerto.

Agus Wahjudi Utomo Ketua Komisi II DPRD kota Mojokerto selesai keliling untuk melihat kondisi ke tiap ruangan gedung, menyampaikan, bahwa secara umum bangunan gedung baru Dewan kota Mojokerto sudah layak untuk ditempati. Namun hasil sidak yang teman-teman Dewan tadi ada beberapa banguna yang harus ditambah dan juga di perbaiki

Seperti di lantai dua tadi ada kekurangan kamar mandi, penambahan AC dan ada beberapa titik yang bocor sehingga perlu penanganan secepatnya

“Kedepan gedung dewan ini masih butuh waktu untuk ditempati agar segera melakukan pembenahan, agar nanti saat ditempati tidak banyak komplin” kata Agus politisi Golkar

Sementara itu, Plt Kadis Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang,Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRPRKP) Kota Mojokerto Nara Nupiksaning Utama yang didampingi Kabid Cipta Karya, Yustian mengatakan, bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi rekomendasi hasil temuan saat sidak tadi karena ini masih dalam masa pemeliharaan hingga bulan Desember.

Dan secepatnya kalau semuanya sudah siap akan segera diserah terimakan ke Dewan, karena secara umum gedung dewan yang baru ini sudah siap untuk di tempati. Namun ada beberapa yang kita lihat bocor dan ada berapa silent yang kurang baik akan segera dibenahi oleh rekanan.

“Pada hari Rabu kami akan mengelar rapat badan musyawarat (Banmus) dengan dewan untuk singkronisasi, habis rapat itu kami akan menentukan sikap terkait langkah selanjutnya” kata Nara Plt Kadis PUPR kota Mojokerto.(Adv/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait