Jelang Tahun Baru Dirlantas Tes Urine Sopir Bus

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Ditlantas Polda Aceh bersama BNNP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Aceh melakukan tes urine dan cek kesehatan terhadap puluhan sopir bus angkutan antar kota antar Provinsi, di terminal Batoh, Banda Aceh, Senin (30/12/2019) malam.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I K.,M.Si, Dalam kegiatan itu hadir Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, Pejabat BNNP dan Dishub, kata Kabid Humas.

Hadir personel Biddokkes,Ditlantas dan Ditsamapta Polda Aceh, serta sejumlah personel instansi terkait lainnya, jelas Kabid Humas.

Kegiatan itu diawali oleh pengecekan terhadap bagasi sejumlah Bus oleh anjing pelacak bersama timnya dan disaksikan Dirlantas bersama pejabat lainnya.

Selain itu, tujuan dari tes urine dan cek kesehatan ini adalah untuk mewujudkan kondisi prima, terhadap sopir itu sendiri maupun keamanan dan kenyamanan bagi penumpang bus lainnya selama dalam perjalanan, jelas Kabid Humas.

“Pengecekan terhadap bagasi bus dimaksudkan untuk menghindari adanya barang-barang terlarang yang dibawa dalam bus tersebut.

“Ini masih dalam rangkaian operasi Lilin Rencong Tahun 2019 yang digelar selama 10 hari dan berakhir pada 1 Januari 2020,Ucapnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *