Jelang Ultah Lira Ke 12, Lira Jatim Santuni Panti Asuhan

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima – Lembaga swadaya Masyarakat LIRA akan merayakan Ulang Tahun yang ke 12 pada tanggal 19 Juni mendatang.

Sebagai LSM terbesar di Indonesia dengan rekor dari MURI sejak Tahun 2009 yang lalu. Maka untuk menyambut ulang tahun tersebut, DPW LIRA Jawa Timur akan mengadakan kegiatan sosial yakni Buka Bersama dan Santunan Panti Asuhan yang akan dilaksanakan, Kamis (07/6) mendatang.

Ketua panitia pelaksana, Juli Nurani menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilakukan LIRA Jawa Timur dan kebetulan sejak Tahun kemaren berbarengan dengan perayaan Ulang Tahun LIRA “maka momen ini kami gunakan dengan baik, seraya berbagi dengan kaum dhuafa dan yatim piatu” ujar Julia.

Menurut Julia sapaan akrabnya, kegiatan pada Tahun ini diadakan langsung dilokasi panti asuhan yang sudah ditetapkan oleh panitia dan pengurus.

Selain kegiatan pada Bulan Ramadhan, rencananya LIRA Jawa Timur juga akan mengadakan Halal Bihalal serta pelantikan sejumlah Lembaga Sayap Organisasi (LSO) dan Badan Otonom milik Lira, seperti Pemuda Lira, Perempuan Lira, LBH LIRa, Himpunan Pengusaha Lira (HIPLINDO) dan sejumlah DPD LIRA Se Jawa Timur pada Bulan Juli Mendatang.

Peringatan Ulang Tahun LIRA juga dilakukan oleh DPP, yang pada tahun ini dipusatkan di Pontianak Kalimantan Barat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

“Semoga Lira semakin maju dan memberi sumbangsih positif bagi Bangsa dan Negara Indonesia di usia yang ke 12 Tahun ini” ucap Indahwati yang juga panitia acara Ulang Tahun LIRA ke 12 dikantor kawasan Jemursari. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *