Jembatan Gantung Butuh Rehab Di Pedalaman Jeunib, Ditinjau Bupati Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Berlima.com. Pemerintah kabupaten bireuen kembali melaksanakan Gotong royong massal yang dilakukan di Kecamatan Djeunieb, di Desa Menasah Alu dan Desa Blang Neubok kemukiman Batee Cut Lem Kecamatan Djeunieb Kabupaten Bireuen Kamis (29/04/16)

Gotong Royong tersebut merupakan Kegiatan Rutin Pemkab Bireuen yang dilakukan secara bergiliran di tingkat Kecamatan, untuk meningkatkan kesadaran dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud juga meninjau jembatan gantung yang panjangnya 90 meter, penghubung antara Desa sampoe Hajad kecamatan jeunieb dengan Kecamatan Peulimbang yang menurut warga sudah saatnya jembatan tersebut harus di renovasi .

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud beserta rombongan juga meluangkan waktunya, berkunjung ke rumah tidak layak huni milik warga Desa Menasah Alu yang bernama Tgk Abdurrahman (65) yang merupakan tgk imum Gampong Desa itu,

Selain itu Bupati Bireuen juga mengunjungi Rumah – Rumah warga Miskin dengan kondisi yang sangat memprihatinkan ( tidak layak huni) mulai warga Desa Sampo Hajad yang bernama Safrudin (45), Rumah Nurani Abdul Gani (28), dan Bukhari Abd (53) Warga Desa Meunasah Tunong Lueng, Nurbaini Maryani warga Desa (49) Warga Desa Meunasah Tambo, Muhammad Yahya Husen Desa Lueng Teungoh, Azwati A Gani Desa Lheu Barat, da yang Terakhir Rumah Tidak huni milik warga Masyarakat Desa Matang Nibong Kecamatan Djeunieb Kabupaten Bireuen.

Rumah tidak layak huni milik Warga Masyarakat Miskin yang didatangi Bupati Bireuen Ruslan M Daud, dalam waktu dekat ini akan direhab dan dibangun baru melalui Dinas Sosial Bireuen, Badan Baitul Mal, dan Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bireuen. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *