Jeritan Ibu Penyebar Video, Berharap Iba Polres Sampang

  • Whatsapp
Khorimah warga Dusun Seban, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang (Orang Tua Fawaid/Tersangka Penyebar Video Viral). (FA/beritalima.com)

SAMPANG, beritalima.com – Khorimah warga Dusun Seban, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang yang tak lain adalah ibu kandung Fawaid yang terjerat hukum akibat dugaan penyebaran Video tak senonoh di Sampang berharap adanya penangguhan penahanan.

Menurut Khorimah ibu kandung Fawaid, menyampaikan bahwa anaknya adalah harapan satu-satunya untuk mencukupi kehidupan keluarganya baik kebutuhan sehari-hari maupun untuk biaya pendidikan adik-adiknya.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap ada penangguhan penahanan mengingat Fawaid adalah satu-satunya harapan kami untuk mencukupi kebutuhan keluarga kami, adiknya masih butuh biaya sekolah dan kebutuhan sehari-hati juga,” ungkap Khorimah pada awak media, Sabtu (22/07/2020).

Ia berharap, adanya kebijakan dari Pemerintah setempat atas hukum yang menjerat anaknya. “Kami berharap pemerintah Kabupaten Sampang dapat memberi kebijakan, dan Polres Sampang memberikan penangguhan penahanan terhadap anak saya, mengingat dia adalah satu-satunya harapan kami,” singkatnya dengan sedih.

Sekedar untuk diketahui, Fawaid diamankan Polres Sampang akibat diduga sebagai pelaku penyebar Video yang viral beberapa waktu lalu, yang berisi Lelaki menelanjangi wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait