Jet Ski Milik Dinas Pariwisata Kepulauan Sula Diduga dijual

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Jet ski milik Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara untuk melengkapi infrastruktur destinasi wisata di pasir pantai, namun di duga dijual oleh orang tidak dikenal.

Hal tersebut disampaikan sala satu oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang namanya tidak dipublikasikan kepada media ini, Selasa (2/5/23)

Menurutnya, anggaran untuk membeli Jet ski itu, melalui Anggaran Pendapatan Balanja Daerah (APBD) perubahan 2020 lalu dengan harga sekitar Rp 150.000. 000 berarti dua buah dengan harga Rp 300.000.000, namun di duga dijual oleh orang tidak dikenal, “ungkapnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Sula, Kamaludin Drakel saat dihubungi melalui pesan Whats App..di..nomor +62 821-9155-xxxx, membantah, bahwa dua buah Jet Ski itu sementara rusak dan dibawah ke Ternate untuk di perbaiki, bukan dijual.

“Nanti besok dengan bendahara barang saja lebih jelas, “singkatnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait