JFC November Mendatang, Bupati Akan Undang Beberapa Kepala Daerah

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Ajang Jember Fashion Carnaval bulan November 2021 mendatang, Bupati Jember H. Hendy Siswanto akan mengundang beberapa kepala daerah.

Saat menerima jajaran Manajemen JFC di Pendopo Wahyawibawagraha, Bupati menyampaikan, pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hendy menginginkan, dalam gelaran JFC nanti menampilkan produk unggulan Jember.

“Saya di APKASI Expo kemarin itu, Pemkab Jember kerjasama dengan Pemkab Blitar. Jember jual jagung, Blitar jual telur, nah ini akan saya undang ke sini sambil nonton JFC juga survey langsung jagungnya petani Jember,” katanya, Minggu (24/10/2021)

“Ada beberapa kepala daerah lainnya, juga akan saya undang. Tentunya, saya jualan potensi yang dimiliki Jember,” sambungnya.

Bupati Hendy juga memberi fasilitas kepada JFC berupa tenda, masker, disinfektan, handsanitizer dan keperluan lainnya dalam mendukung protokol kesehatan.

“Masker kita punya ribuan, semua alat-alat dalam mendukung protokol kesehatan akan kita sediakan,” pungkasnya.

Sedangkan Presiden JFC, Budi Setiawan memaparkan, persiapan rencana dilaksanakannya karnaval pada November mendatang.

“Even akan kami laksanakan pada 20-21 November 2021, jadi sudah dekat banget ini,” kata Budi.

Adapun tema besar yang disampaikan, JFC tahun ini yaitu “Virtue Fantasy” yang menggambarkan, perjalanan menemukan nilai-nilai kehidupan melalui hewan-hewan fantasi.

Selama dua hari, even tersebut akan diisi yaitu hari pertama pet carnival, WACI carnival, dan artwear carnival. Sedangkan hari kedua diisi dengan International World Kids Carnival, dan Grand Carnival.

“Kami akan selenggarakan secara hybrid, jadi perpaduan luring dan daring, terpusat di ballroom Hotel Cempaka Jember dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait