Jika Terpilih, Paslon Mada Tak Akan Relokasi Pasar Besi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pasangan calon Wakikota-Wakil Walikota Madiun, nomor urut 1, H. Maidi-Inda Raya (Mada) jika terpilih menjadi pemimpin Kota Madiun, Jawa Timur, berjanji tidak akan merelokasi Pasar Besi Joyo, yang berada di Kartoharjo.

Hal tersebut dikatakan saat melakukan dialog dengan para pedagang besi di Pasar Besi Joyo. “Kalau nanti Mada terpilih, tidak akan memindahkan Pasar Besi Joyo. Pasar Besi Joyo justru akan disempurnakan sesuai keinginan warga,” kata calon walikota Madiun, H. Maidi, Senin 19 Maret 2019.

Menurutnya lagi, se-eks Karesidenan Madiun (Kota/Kabupaten Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan dan Pacitan), hanya Kota Madiun yang memiliki pasar besi. Bahkan Trenggalek dan Tulungagung, juga tidak mempunyai pasar besi.

“Akan disempurnakan sesuai keinginan warga. Itu jelas. Biar nantinya menjadi magnet atau ikon seperti di Solo. Kalau pasar ini nanti dibesarkan, kita punya pasar besi terbesar se-Bakorwil Madiun,” jelasnya.

Menurutnya lagi, di Pasar Besi Joyo, kedepannya perlu adanya display (barang yang dipamerkan) tentang perbesian. “Sekali lagi, hanya akan kita sempurnakan dan tidak akan dipindah,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan calon wakil walikota, Inda Raya. Menurutnya, hanya ditata rapi. “Ditata rapi biar omset naik,” kata Inda Raya.

Untuk diketahui, dalam Pilkada Kota Madiun 27 Juni mendatang, pasangan H. Maidi-Indah Raya, diusung oleh koalisi ‘Gajah’. Yakni PDIP-PKB-PAN-PPP dan Demokrat. (Dibyo).

Ket Foto: H. Maidi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *