JKF 2022, Kabupaten Sumenep Borong Penghargaan

  • Whatsapp
Sumenep sebagai juara sutradara terbaik dan grup penyaji terbaik I dalam Festival Pertunjukan Rakyat (Pertura), peserta terbaik Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemanfaatan Platform Digital, juara I Lomba Konten Kreatif, Penulis Naskah terbaik kedua se-Jawa Timur yang diikuti oleh pegiat Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep berhasil memborong penghargaan di Jatim Kominfo Festival (JKF) 2022, di Kota Batu, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 4 (empat) hari sejak 25 hingga 28 Juli 2022 bertempat di Balai Kota Among Tani, Kota Batu.

Bacaan Lainnya

Adapun penghargaan yang diborong, yakni sutradara terbaik dan grup penyaji terbaik I dalam Festival Pertunjukan Rakyat (Pertura), peserta terbaik Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemanfaatan Platform Digital, juara I Lomba Konten Kreatif, Penulis Naskah terbaik kedua se-Jawa Timur yang diikuti oleh pegiat Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Sumenep.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya bersyukur atas penghargaan yang diperolehnya selama pelaksanaan JKF 2022.

“Alhamdulillah, Kabupaten Sumenep tahun ini kembali memborong sejumlah penghargaan sebagaimana kegiatan JKF sebelumnya,” ungkapnya kepada Media Center, Kamis (28/07/2022) malam.

Ferdiansyah mengatakan, bahwa di tahun ini ada peningkatan yang sebelumnya di Festival Pertura JKF 2019 meraih juara 2 dan di 2022 berhasil meraih juara I se-Jawa Timur.

“2019 kemarin di Kabupaten Magetan juga menampilkan tari topeng meraih juara terbaik kedua dengan mengangkat tema cerita “Potensi Pertanian Temon Pote”. Sedangkan kami kali ini, alhamdulillah bisa meraih juara I dengan tema cerita “Lancor Saleh”,” ujarnya.

Kadis Kominfo ini berharap, agar KIM Kabupaten Sumenep lebih bersemangat lagi dalam berkreasi.

“Saya harap lebih semangat lagi dalam menggali informasi di masyarakat dan menyampaikan melalui Media Sosial (Medsos) yang dimiliki oleh KIM sendiri maupun Medsos Kominfo,” pungkasnya.

(Inf/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait