Job Market Fair Tahun 2021 Dibuka, Wakil Bupati Madiun Harapkan Peluang Kerja Prospektif

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- UPT Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur, membuka Grand Opening Job Market Fair Tahun 2021 di UPT Balai Latihan Kerja Madiun, Senin 15 November 2021.

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, menuturkan, adanya kegiatan tersebut diharapkan akan melahirkan rumusan yang dapat memberikan kemajuan dan perbaikan dalam bidang ketenagakerjaan. Karena dengan terbukanya peluang kerja yang tinggi,maka akan memberikan dampak ekonomi yang baik bagi masyarakat.

“Dengan tersediannya peluang kerja bagi para pencari kerja yang prospektif maka tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera dapat tercapai,” tutur H. Hari Wuryanto.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Madiun, Heru Kuncoro, serta Kepala UPT Balai Latihan Kerja Madiun.

Diketahui peserta Job Market Fair 2021 di UPT Balai Latihan Kerja Madiun, tak hanya untuk masyarakat Kabupaten Madiun saja. Namun turut diikuti oleh masyarakat luar dari Provinsi Jawa Timur.(Dibyo).

H. Hari Wuryanto (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait