beritalima.com

Joshua, Pemesan Kamar Hotel Untuk Vanessa Angel

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Sidang perkara prostitusi artis Vanessa Angel, kembali memunculkan sosok misterius yang disebut- sebut sebagai pemesan kamar hotel. Nama baru itu muncul, setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak mampu menghadirkan sosok Rian Subroto sebagai saksi.

beritalima.com

“Pemesan kamarnya dari pihak hotel ada satu nama. Atas nama Joshua,” kata Milano Lubis, Penasehat hukum Vanessa Angel usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Celakanya kata Milano, sosok Joshua juga tidak terungkap dalam proses penyidikan bahkan belum pernah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polda Jatim.

“Nah Joshua ini, tidak pernah diperiksa juga, tidak pernah dicari juga. Padahal menurut pihak hotel ada identitas yang dititipkan, karena kalau mau booking kamar itu, kalau mau ambil kartu itu harus mengeluarkan identitas dan menjaminkan nah itu ada KTPnya,” kata Milano.

Kendati demikian, Milano enggan menjelaskan secara detail kapan kamar itu dibooking atau dipesan oleh Joshua.

“Kita nggak tahu kapan dibokingnya, yang jelas namanya Joshua,” ungkapnya.

Milano juga menjelaskan dari keterangan penyidik dalam sidang sebelumnya, berbeda dengan keterangan para saksi yang dihadirkan dalam kali ini.

“Makanya apa yang disampaikan oleh peyidik. Sangat berbeda dengan cerita pegawai hotel. Tidak klop lha. Kan kemarin penyidik mengaku tidak tahu kamar hotelnya,” lanjut Milano.

Untuk diketahui, Dalam Persidangan yang digelar tertutup tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan tiga orang saksi, dua diantaranya dari pihak Hotel Vasa dan satu orang dari pihak Sutos. (Han)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *