beritalima.com

Pom Mini Milik Anggota DPRD Sumenep Terbakar

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com- Warga sekitar di hebohkan dengan adanya Pom Mini milik salah salah satu Anggota DPRD Sumenep terbakar di Jalan Raya Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Madura, Jawa Timur.

Kejadian tersebut diperkirahkan sekitar Pukul 18.00 Wib. Sementara dari Pantauan Beritalima.com api sudah berkobar hingga warga setempat dibuat kaget dengan cepatnya api melalap pom mini tersebut.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Iya mas apinya secara tiba-tiba langsung menyambarnya ke pom mini itu, dan saya tiba di sini sudah besar apinya,” kata Mistar salah satu warga yang juga menyaksikan kebakaran tersebut. Kamis (16/5/2019) .

Lanjutnya dirinya kobaran api dengan cepat menyambar bahan tabung drum penyimpanan bahan bakar minyak (BBM) yang terletak tidak jauh dari mesin dispenser pengisian BBM.

” Kobaran sijago merah itu mas dengan cepat melalap isi toko yang persis berada satu kawasan yang terletak disamping pom mini tersebut,” Tambahnya dia.

Sementara Dua unit mobil pemadam kebakaran tiba ke lokasi dan juga warga warga berbondong – bondong ikut membantunya.

Hingga berita ini turunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait maupun petugas. Dan penyebab insiden terbakarnya POM Mini tersebut.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *