Juang Master Club: Pencatur Kota Bireuen Ikut Merayakan HUT RI Ke 71

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Kumpulan Inspiratif masyarakat gabungan Kota Bireuen, manusia pecinta Catur yang tergabung dalam, “Juang Master Club, “dari berbagai penjuru di malam hari mangkal di Kantin, “GARMEE,”(Ngak ada loe, ngak ramee) sebagai sekretariat di Gang Pasar Ikan Lama Bireuen, Senin malam 22 Agustus 2016 dengan meriah.

Bapak Disman sebagai Sekretaris  juga di dampinggi Pembina H.Basri AR, Ketum Edisyam S,Pd, dan Ketua 1(satu) Tgk Amri kepada Media beritalima.com (22/8) menyampaikan bahwa, acara perlombaan ini adalah; berkat sumbangsih sesama rekan-rekan pengemar Catur. Yang bertepatan dengan perayaan HUT RI yang ke 71 ini bertema, “Juang Master Club,”kita bisa, kata Disman.

Menurut Disman, kegiatan ini adalah; sebagai wujud terjalinya ikatan (ibarat saudara) kekeluargaan dan menghidupkan suasana, “Damai,”serta sepakat menjadi sebuah komunitas yang terorganisir dan terbentuk di Juni 2016, yang beranggotakan 50 orang di “Juang Master Club” yang sedang di galakkan ini, serta membuka peluang bagi teman-teman baru yang ingin bergabung sebagai anggota komunitas Catur di Kota bireuen.

Perlombaan dimulai jam; 21:00 Wib yang dibacakan sang Wasit, nama-nama pemain untuk memasuki persiapan ke 10 meja pertandingan tersebut untuk diperebutkan juara 1 sampai  5 sebagai hadiah tahab klas pembinaan oleh komunitas, “Juang Master Club,” yang setara bayi baru lahir ini.

Adapun 5 peserta yang menjuarai turnamen, “Juang Master Club,” adalah; Juara (1)  diraih oleh Sayuti dari Peudada, juara (2) Irmia dari Pulo Ara Bireuen, juara (3) M.Amin dari Geuleumpang Payong, juara (4) Adhari dari Geulanggang Teungeh dan juara (5) Safri dari Pulo Ara Bireuen.

Visi dan Misi, ingin melahirkan master pecatur Bireuen yang handal baik tingkat dewasa maupun siswa didik dengan harapan kepada Pemkab Bireuen dapat binaan melalui Disporapar Bireuen hingga dapat membawa harum nama Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini, demikian Disman. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *