Jum’at Berkah, Polda Sumsel Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com|Polda Sumsel melaksanakan Giat Jum’at Berkah yang berlokasi di Jalan M. Zen,  RT. 05 / RW. 01 Sei Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang Jumat, (14/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polda Sumsel membagikan sarapan pagi gratis sebanyak 500 bungkus. Sementara itu, Kompol Naserwen bertindak sebagai ketu team yang didampingi oleh Dirbinmas, Kompol Ferdinand dari Ditlantas Polda Sumsel. Kapolsektabes Kalidoni Palembang. 

“Selain membagikan sarapan pagi gratis, Anggota Polda Sumsel juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam, bila ada permasalahan atau perselisihan maupun konflik agar di selesaikan secara damai dan libatkan anggota  Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat”. ujarnya

“Diharapkan kepada masyarakat tertib berlalu lantas, dengan kegiatan tersebut masyarakat kota palembang, pada umumnya masyarakat provinsi sumsel bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di sumsel”.tutunya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait