Jumat Berkah Polres Labuhanbatu Di Mesjid Al Hidayah Danau Balai C

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com- Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH diwakili Kabag Ren Kompol Lamin, S.Pd, atas Perintah Kapolda Sumatera Utara Brigjen Agus Andrianto, bersama personil Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Jumat dari mesjid ke mesjid baik di Polres sendiri maupun di Polsek-Polsek di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Sabtu (8/12/2018).

Polres Labuhanbatu pada hari Jumat tanggal 07 Desember 2018 melaksanakan Sholat Jumat di mesjid Al Hidayah lingkungan Danau Balai C Kelurahan Danau balai Kecamatan Rantau Selatan, diikuti jajaran Polres berbaur dengan masyarakat melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, usai pelaksanaan Sholat jumat berjemaah acara dilanjutkan dengan penyuluhan Kamtibmas yang di sampaikan Kabag Ren Kompol Lamin, S.Pd. dan kata sambutan dari Badan Kemakmuran mesjid (BKM) Al Hidayah.

Kapolres Frido diwakili Kabag Ren Kompol Lamin, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan mohon maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolres Labuhanbatu dikarenakan adanya tugas yang harus diselesaikan, Bapak Kapolres Labuhanbatu titip salam kepada jemaah mesjid Al Hidayah lingkungan danau balai c, adapun tujuan jumat barokah yang telah dilaksanakan lebih kurang 3 bulan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan masyarakat.

Kompol lamin juga menyampaikan begitu banyak peredaran narkoba di Labuhanbatu raya ini, untuk peredaran Narkoba ditingkat Polda Sumatera Utara, Polres labuhanbatu menempati peringkat kedua setelah Polrestabes medan, dampak dari penyalahgunaan narkoba ini sangat merusak baik dari segi kesehatan dan ekonomi

Dari aspek ekonomi, begitu mahalnya Narkoba jenis Sabu, dimana satu gramnya sampai diatas satu jutaan, dengan begitu mahalnya narkoba tersebut sehingga pelaku melakukan perbuatan melanggar hukum yaitu dengan menjual barang-barang yang ada dirumah dan melakukan pencurian, barang milik tetangganya atau barang orang lainnya, dengan tujuan untuk mendapatkan uang membeli narkoba, mari sama kita menjaga penyalahgunaan narkoba, kepada warga lingkungan danau balai c ini untuk tidak terlibat narkoba, baik sebagai pengguna terlebih lagi sebagai bandar narkoba.

Kompol lamin menambahkan masalah curanmor, kepada warga diharapkan dapat menjaga kendaraan dengan baik, bila perlu gunakan kunci pengamanan tambahan, juga mengingatkan apabila ada pesan di medsos yang menjelek-jelekkan suatu agama atau pun orang lain agar tidak langsung disebar luaskan, pahami dulu isinya cari kebenaraanya, bila perlu hapus aja dari handphone kita, biar cukup kita aja yang mengetahui tentang berita hoax tersebut.

Pengurus BKM mesjid Al Hidayah mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Bapak- bapak Polres labuhanbatu, yang telah sudi kiranya hadir dan sholat jumat berjamaah dimesjid kami ini, Polisi adalah bagian dari masyarakat untuk itu Polisi dengan masyarakat harus saling berdampingan dalam memerangi kejahatan di Kabupaten Labuhanbatu. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *